Rabu, 27 Juni 2012

Alasan Member Dengan Nomor Punggung 14 “MARAH GA JELAS & GA MUTU”



Assalamualaikum Wr.Wb
            Saya Mohon Anda membaca semua yang ada di post saya ini (jangan setengah setengah dalam membaca).

"Post ini ditujukan untuk member core i-9 , Untuk Mengklarifikasi Wall Message yang di kirim Cluentz yg sekarang sudah terhapus"

Alasan Member Dengan Nomor Punggung 14 “MARAH GA JELAS & GA MUTU”

----------TIDAK KONSISTEN POSISI----------
-          Ok , back boleh maju juga boleh mencetak gol. Jika ada kesempatan maju dan mencetak gol silahkan LAKUKAN. “TAPI” → Setelah itu kembali ke posisi back. Itu yang saya maksud konsisten Posisi. Selama Back maju Striker mengisi posisi belakang.
-           Tapi APA ANDA TAHU YANG DILAKUKAN MR.X (?) Dia maju kedepan dan kemudian melakukan tendangan TAPI TIDAK KEMBALI KE POSISI BELAKANG MELAINKAN STAND BY DI DEPAN. Kalau Sesekali memang bisa dimaklumi dan dimaafkan. SEDANGKAN MR.X STAND BY DI DEPAN SELAMA 30 MENIT BERTURUT – TURUT (Pengalaman Latihan Terakhir di Celtic). Apakah itu WAJAR??
-          Saat Striker Kembali Ke depan karena tidak sanggup di belakang SEHARUSNYA BACK SADAR DENGAN KOSONGNYA POSISI BELAKANG KARENA ITU TANGGUNG JAWABNYA , tetapi tidak untuk Mr.X sehingga striker menjadi 3 orang. Apakah dalam hal ini STRIKER SALAH? Karena meninggalkan posisi belakang dan membiarkan back bersenang senang di depan selama 30 menit?

---------- HAK PLAYER ----------
-          Player bebas dan berhak melakukan apapun seperti mengoper bola , melakukan tendangan bebas , corner kick , bahkan melakukan tendangan ke gawang. TAPI jika ada rekan satu tim yang memiliki kesempatan lebih baik tapi bola tetap di bawa sendiri apakah itu hak? Ok untuk percobaan sekali dua kali memang tidak masalah.
-          INGAT semua player telebih rekan satu tim juga mempunyai hak yang sama dengan Mr.X. Bagaimana perasaan anda jika tidak dianggap dalam tim , sudah berteriak minta bola BERKALI KALI namun tidak ada bola yang datang terutama dari Mr.X padahal memiliki kesempatan yang bagus. Jika bola didapat Mr X berkali kali dan dia melakukan HAK NYA yakni bebas melakukan apa saja termasuk membawa bola sendiri APAKAH TIDAK KASIHAN REKAN SATU TIMNYA?? Apakah itu tidak pantas disebut EGOIS & NGOYO??



Ini alasan saya menjadi tempramental , dan bersikap seperti orang BODOH di saat latihan terakhir. Coba lihat saat di UNITED , saat saya tidak satu tim dengan Mr.X WALAUPUN KALAH tapi saya tidak marah dan bersikap GAJELAS disitu.
Ingat , kita berniat latihan banyak berkorban mulai dari waktu , stamina , uang (walaupun dalam hal ini saya jarang berkorban dan terbiasa “GRATISAN”) , bahkan sampai membuat Jersey padahal belum ada satu tahun dengan tujuan apa? Untuk menjadi lebih baik bro. Tapi jika ada player yang merugikan teman satu tim nya dengan sikapnya yang EGOIS apakah perlu dibiarkan saja? Saya melakukan hal bodoh di Celtic (marah GAJELAS) agar Mr.X sadar. Tapi apa? dimata kalian saya hanya seperti orang BODOH dan merugikan waktu latihan.
Ingat , tim identik dengan kerja sama. Jika ada player EGOIS dan NGOYO apakah tidak merugikan teman satu timnya. Hal ini yang membuat tim sulit berkembang. Paling tidak kerja sama terjalin dengan baik. Untuk masalah skill kita semua mulai dari 0 bro.

Maaf jika BACOTAN saya lebih panjang. Saya juga sadar saya bukan player yang baik bahkan saya TIDAK PANTAS MENGKRITIK player lain. Tapi inilah opini saya dan uneg-uneg saya dengan tujuan agar kerja sama terjalin dengan baik di tim dan tidak ada masalah lagi di Core-i9.
Sekali lagi saya minta maaf.
Wassalamualaikum Wr.Wb
By :
-          Leader Rakyat Jelata → ~[SS4]-Fhee~
-          Player Core i9. No punggung 14 → Fhee
-          Twitter → @Fhee_SVD
-          Fb → Fhee Hashirama
-          Person → Alfian R Maulana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar