Jumat, 27 Juli 2012

LKS Animasi Tingkat SMK se-Kab.Kudus 2012 (6-7 Juli 2012)

halooo ~ apa kabaaar *semoga selalu "istimewaaaaaaaa" °◦ƗƗå◦ƗƗä◦ƗƗâ ƗƗå◦ƗƗä◦ƗƗâ :P
eh eh , tau ga *engga* ok sini deh aku kasii tau ˜*•. ˜”*°•.˜”*°••°*”˜.•°*”˜ .•*˜˜*•. ˜”*°•.˜”*°••°*”˜.•°*”˜ .•*˜˜*•. ˜”*°•.˜”*°••°*”˜.•°*”˜ .•*˜ akuuuu *iya kenapa??* ˜*•. ˜”*°•.˜”*°••°*”˜.•°*”˜ .•*˜˜*•. ˜”*°•.˜”*°••°*”˜.•°*”˜ .•*˜ "Juɑʀɑ 1 LќS Aиɨʍɑsɨ" weeeeeeeee (ʃ⌣ƪ) *alhamdulillah #jingkrak².◦°◦ώk◦°◦ώk◦°◦ώk◦°◦ώk◦°◦ .

Makasii ya yang uda doain :) aku juga mo minta doa nya lagi buat tar LKS Animasi pas tingkat Provinsi biar bisa masuk peringkat top 3 ^^
Kalo menang aku traktir deh , mau apa → beli aja trs bilang sm yang jual yang bayar Fhee :p (─‿‿─)

Nih aku share hasilnya yg LKS Animasi tingkat kabupaten kemarin :) file nya compressan , jd kualitas gambarnya rada jelek :P
Aku ga kuat kalo harus share file asli (_ _") 3GB coooy Σ( °┌┐° !! )

"trailer pict"

 Klik Download Link dibawah Untuk mengunduh File ~


Sekali lagi minta doanya ya biar menang (Top 3) pas LKS Animasi Tingkat Provinsi tar (~ ̄▽ ̄)~ *Maaciiih*
See You *´'`°¤¸¸.•'´`'•.¸¸¤°´'`* Babaaay  (~o ̄▽ ̄)~o

Follow My Twitter : @Fhee_SVD
Facebook : Fhee Hashirama

1 komentar: